Kualifikasi Euro 2020: Italia vs Yunani, Spanyol vs Norwegia

Posted on



Pertandingan ketujuh Kualifikasi Piala Eropa 2020 menyisakan delapan pertandingan yang akan dihadirkan. Dua pertandingan yang menjadi sorotan adalah Spanyol datang ke markas Norwegia dan Italia menjamu Yunani. Keduanya akan berlangsung pada pukul 01:45 WIB, Minggu (13/10).
Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, kalah dari Swedia di leg kedua babak kualifikasi, tim nasional Italia memecat Giampiero Ventura dan merekrut Roberto Mancini. Sejak itu GLI Azzuri mulai membaik.
Beberapa nama senior seperti Gianluigi Buffon dan Daniele De Rossi memutuskan untuk pensiun, kemudian bintang-bintang muda termasuk Gianluigi Donnarumma, Nicolo Barella, dan Federico Chiesa diyakini menopang tim.
Hasilnya, bersama-sama dengan Mancini tim nasional Italia perlahan bangkit dari keterpurukan. Dari total 15 pertandingan, Italia berhasil mengemas sembilan kemenangan, termasuk tujuh berturut-turut, lalu imbang empat kali, dan hanya dua kali kalah.
Sekarang, di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, tim nasional Italia adalah salah satu tim yang telah berhasil mempertahankan rekor kemenangan 100 persen, mencetak 18 gol, dan hanya kebobolan tiga kali dalam enam pertandingan.
Lini tengah kemudian menjadi kekuatan utama tim nasional Italia. Memiliki Marco Verratti dan Jorginho yang menjadi nyawa pertandingan di lini tengah, Gli Azzurri tampil solid di lini pertahanan dan saat menyerang.
Pergi untuk menghibur Yunani di Stadion Olimpico, Leonardo Bonucci dan rekannya diunggulkan untuk mempertahankan rekor kemenangan. Meski begitu, Italia tetap tidak boleh meremehkan 'Ethniki'.
Statusnya sebagai kuda hitam, Yunani baru memperoleh lima poin dari enam pertandingan. Meskipun peluang kualifikasi semakin kecil, Angelos Anastasiadis & # 39; Pasukan masih berharap jika mereka bisa memenangkan sisa pertandingan. Karena itu, para pengunjung pasti akan berjuang mati-matian.
Spanyol vs Norwegia
Sementara Spanyol akan terbang ke Norwegia untuk menghadapi tuan rumah di Stadion Ullevaal, Oslo. Kedua tim membutuhkan hasil maksimal; Spanyol memastikan tiket lolos ke Piala Eropa, sedangkan Norwegia demi mempertahankan harapan untuk finis di peringkat kedua.
Seperti yang Anda tahu, Spanyol memiliki rekor sempurna selama babak Kualifikasi Piala Eropa. Enam pertandingan, enam sukses tiga poin, membuat skuad Roberto Moreno memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.
Sempat kembali stabil bersama Luis Enrique, menyusul hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018, pembinaan kemudian harus berubah. Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri karena masalah keluarga, tetapi perubahan ke Moreno tidak membuat Sergio Ramos dan rekannya # 39; penurunan kinerja.
Menghadapi Norwegia di kandang, Spanyol tetap menjadi tim yang lebih disukai. Catatan pertemuan itu diucapkan, dengan Spanyol hanya kalah sekali dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Norwegia.
Meski begitu, Norwegia tentu tidak bisa dianggap remeh. Saat ini peringkat keempat, tim yang dibuat oleh Lars Lagerback hanya berjarak dua poin dari tempat kedua. Kekalahan akan mengubur kesempatan untuk lolos ke Piala Eropa. Karena itu, kemenangan adalah target.
Bermain di depan publik sendiri, Norwegia tentu akan tampil dengan motivasi tinggi. Raja Joshua menjadi sosok yang harus diwaspadai para pengunjung. Terutama striker Bournemouth berhasil mencetak gol pada pertemuan pertama melawan Spanyol.
Kualifikasi Pasca Euro 2020: Italia vs Yunani, Spanyol vs Norwegia ditampilkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *