Rencana MU Untuk Merekrut Erling Braut Haaland Dari FC Salzburg Berpotensi Menemui Kendala

Posted on



Rencana Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg berpotensi menghadapi kendala. Agen terkenal di dunia, Mino Raiola dilaporkan ingin menangani transfer striker dalam waktu dekat.

Nama Haaland tiba-tiba menjadi terkenal minggu lalu. Ini karena dia berhasil mencetak hattrick pada pertandingan pertamanya di Liga Champions.
Performa apik sang striker dilaporkan menarik perhatian Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sangat berhasrat untuk bersatu kembali dengan mantan anak asuhnya di Molde.
The Sun mengklaim bahwa rencana United memiliki potensi masalah besar. Karena Mino Raiola dilaporkan ingin menangani transfer striker.
Sejauh ini Haaland diketahui masih belum memiliki agen profesional. Semua transfer ditangani oleh ayahnya, yang adalah mantan pemain Leeds United dan Manchester City, Alf-Inge Haaland.
Tetapi dengan minat yang begitu besar terhadap putranya, Alf mulai kewalahan. Karena alasan ini dia dilaporkan mulai mencari bantuan untuk mengatasi situasi ini.
Raiola dilaporkan mendengar berita ini dan mencoba menawarkan bantuan untuk menemukan klub baru untuk striker musim depan.
Menurut laporan itu, Raiola akan menggunakan situasi ini untuk membalas dendam pada United.
Seperti yang Anda ketahui, salah satu klien Raiola saat ini membela United, yaitu Pogba. Musim panas lalu United telah memblokir kepindahan pemain tengah itu ke Real Madrid.
Raiola dilaporkan kesal karena sikap United, sehingga jika ia menjadi penasihat Haaland, maka ia tidak akan merekomendasikan striker itu ke Old Trafford.
Striker berusia 19 tahun ini kabarnya sudah memiliki klub yang ingin ia kunjungi.
Striker itu ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain Leeds United di masa depan.
Posting Rencana MU Untuk Merekrut Erling Braut Haaland Dari FC Salzburg Memiliki Potensi untuk Menghadapi Rintangan yang ditampilkan sebelumnya di MIX News Football. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *