MU Kalah, Mourinho Tuding David de Gea Penyebabnya

Posted on



Sepak bola Liga Premier – Jose Mourinho mempertanyakan sikap Manchester United dalam memberikan kontrak mahal kepada kiper David de Gea. Dia menilai United harus berada di posisi yang lebih baik dalam proses negosiasi.
David de Gea baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Kiper berusia 27 tahun ini mendapatkan kontrak dengan durasi hingga 2023. Ada juga opsi perpanjangan selama satu tahun.
Kontrak baru mengatur David de Gea untuk mendapatkan gaji 300 juta pound per minggu. Gaji dihitung bersih. Sebab, United menanggung beban pajak dari gaji penjaga gawang Spanyol.
David de Gea adalah penjaga gaji termahal di dunia. Namun, banyak yang mencibir keputusan United karena David de Gea tidak dalam performa terbaiknya sejak musim 2018/2019 terakhir
David de Gea membuka kompetisi musim 2019/2020 dengan gerakan yang baik. Mantan kiper Atletico Madrid itu tidak kebobolan ketika United menang dengan skor 4-0 atas Chelsea dalam pertandingan perdana Liga Premier.
Namun, setelah itu, sebanyak enam gol dalam gawang David de Gea dalam lima pertandingan terakhir. Dia tidak dalam performa terbaiknya. Kondisinya masih sama dengan musim 2018/2019 terakhir.
"Saya tidak melihat United di bawah tekanan karena De Gea akan pindah ke klub lain. Siapa yang akan membayarnya dengan gaji besar yang dia minta?", Kata Mourinho.
Tidak hanya di Manchester United, kinerja David de Gea dengan tim nasional Spanyol juga mendapat sorotan. Pada Piala Dunia 2018 terakhir, ia tampil buruk. David de Gea sekarang sedang diusir oleh Kepa untuk posisi penjaga gawang nomor satu di Spanyol.
Posting MU Kalah, Mourinho Menuduh David de Gea Penyebabnya ditampilkan sebelumnya di MIX News Football. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *