Berikut Hasil Mediasi PB Djarum dan KPAI, Audisi Umum Lanjut

Posted on



Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sedang mencari solusi bersama terkait polemik Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan PB Djarum tentang audisi umum bulu tangkis. Ada kesepakatan bersama yang akan diambil oleh KPAI dan PB Djarum.
Perjanjian ini dibacakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Kementerian Pemuda dan Olahraga, di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2018). Imam mengatakan, perjanjian itu dibuat untuk keduanya menemukan solusi terbaik.
"Djarum Foundation, bahwa PB Djarum setuju untuk mengubah nama yang awalnya menjadi Audisi Umum PB Djarum 2019 menjadi Audisi Beasiswa Badminton, tana menggunakan logo, merek, dan citra Djarum," kata Imam.
"Untuk KPAI, KPAI setuju untuk mencabut surat KPAI tanggal 29 Juli 2019 tentang permintaan untuk mengakhiri audisi Djarum," lanjutnya.
Imam mengatakan Kemenpora, KPAI dan PBSI sepakat untuk memberi PB Djarum kesempatan untuk konsolidasi internal untuk melanjutkan audisi 2020. Audisi bulu tangkis berlanjut karena pengembangan benih atlet masih diperlukan. Selain itu, bulu tangkis adalah penyumbang olahraga di arena olahraga internasional.
"Semoga ini akan mengakhiri polemik, khawatir, mungkin juga kecemasan para atlet muda, orang tua dan juga seluruh masyarakat tentang masa depan bulu tangkis Indonesia," katanya.
Next Post Hasil Mediasi PB Djarum dan KPAI, Audisi Umum Terus muncul sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *