Untuk Menghadapi PSS Sleman, PSM Makassar Memutuskan Untuk Memboyong 19 Pemain

Posted on



PSM Makassar memutuskan untuk membawa 19 pemain ketika mereka melakukan perjalanan ke Sleman untuk menghadapi PSS Sleman di minggu ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/8/2019). Bek sayap baru PSM, Firza Andika, termasuk dalam grup.

Mantan skuat Tim Nasional Indonesia U-19 hanya bisa dimainkan awal September mendatang. Namun, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tampaknya perlu waktu untuk melihat kemampuan Firza.
"Aku senang Firza bergabung dengan PSM. Tentu saja aku akan memberinya kesempatan jika dia bisa menunjukkan kemampuannya dalam latihan," kata Darije Kalezic.
Sebaliknya, Darije tidak memasukkan nama Guy Junior dan Bayu Gatra yang masih menjalani perawatan untuk cedera. Nama Rizki Pellu dan Ferdinand Sinaga juga tidak ada dalam daftar. Dua pilar Juku Eja diminta untuk memperkuat tim nasional untuk menghadapi zona kualifikasi Piala Dunia 2022 di Asia.
Darije memastikan untuk memainkan Eero Markkanen sebagai tombak utama Juku Eja di Sleman. Mantan striker Real Madrid B itu diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.
"Eero sedang melalui masa yang sulit di PSM. Itu normal dalam sepakbola. Tugas saya sebagai pelatih adalah membantunya kembali ke performa terbaiknya," pungkas Darije.
Sebelumnya, beredar luas bahwa PSM Makassar akan merilis Eero di akhir babak pertama. Sejumlah nama beredar sebagai pengganti, termasuk Bruno Silva, mantan striker PSIS Semarang musim lalu.
19 pemain yang dibawa oleh Darije Kalezic selama PSM Makassar menghadapi PSS Sleman
1.Rivki Mokodompit
2. Harry Prasetyo
3. M. Rizky Eka Pratama
4. Eero Markkanen

Asnawi Bahar

6. Abdul Rahman
7. Zulham Zamrun
8.M.Arfan
9. Taufik Hidayat
10. Rahmat Syamsuddin
11. Munhar

12.Marc Klok
13. Aaron Evans
14.Beny Wahyudi
15.Rasyid Bakri
16..Wiljan Pluim
17. Rizky Pellu

Takwir

19. Firza Andika



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *