Manchester City Raih Gelar Liga Primer Inggris

Posted on



7uplagi.com – Manchester City berpesta setelah memastikan gelar Liga Premier musim ini. Keberhasilan itu sebenarnya tidak lengkap karena Man City tidak berhasil di Liga Champions. Manchester City Menangkan Gelar Liga Premier Inggris

Man City telah menjadi juara Liga Premier setelah bersaing dengan Liverpool. Warga menang karena kelebihan satu poin dari tim kota pelabuhan.
Di musim ini, Man City harus semakin berkeringat untuk meraih gelar ke-2 berturut-turut dalam pertandingan paling elit di Queen Elizabeth. Pertarungan ketat dengan Liverpool membuat lawan-lawan kota Manchester United itu hanya bisa mengkonfirmasi gelar pada pekan lalu.

Situasi ini berbeda dari musim 2017/2018 ketika Man City mencapai gelar kelima mereka selama sejarah klub. Man City menutup musim dengan 19 poin dari Man United yang finis kedua di final.

Judul Liga Premier musim ini adalah yang keempat dalam sembilan tahun terakhir. Man City berhasil meraih gelar musim 2011/2012, 2013/2014, 2017/2018, dan 2018/2019.
Namun, keberhasilan Man City menjadi penguasa Inggris terasa tidak lengkap jika merujuk pada debut mereka di Liga Champions. Tim bimbingan Pep Guardiola kembali lagi tidak dapat berbicara banyak tentang juara & # 39; pertandingan.

Langkah Man City untuk berhenti di perempat final diselesaikan oleh perwakilan Inggris Tottenham Hotspur. Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak berhasil mencapai semi final karena mereka kehilangan gol tandang dengan agregat 4-4.

Man City kalah 1-0 untuk bermain di Tottenham. Dalam bermain di Etihad Stadium, tuan rumah hanya bisa menang dengan skor 4-3.

Kegagalan ini meningkatkan cedera Man City di Liga Champions 2017/2018. Liverpool menjadi tim yang menghentikan langkah Manchester Blue di babak 16 besar.

Dalam dekade terakhir, prestasi terbaik Man City adalah maju ke semi-final Liga Champions. Hasilnya bahkan dibuat ketika The Citizens dirancang oleh manajer Chile Manuel Pellegrini di musim 2015/2016.

Kegagalan untuk gagal secara otomatis membuat gelar Liga Champions Man City menjadi penting musim depan. Namun, tim yang dimiliki Sheikh Mansour harus memperkuat tim untuk bisa mengendalikan Eropa.

Dikutip oleh Daily Mail, Guardiola ingin menghadirkan empat pemain di jendela transfer awal musim ini. Dana belanja juga telah disediakan dalam jumlah £ 200 juta atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

Pembalap Spanyol dari Spanyol ingin menghadirkan satu bek tengah, dua gelandang tengah, dan seseorang menyerang.

Gelandang Atletico Madrid, Rodri, memasuki pertandingan untuk memperkuat posisi tengah Man City. Pemain 22 tahun ini diharapkan dapat menukar peran Fernandinho yang berusia 34 tahun bulan ini.
Direktur Olahraga Txiki Begiristain telah mengambil pendekatan awal untuk membawa Rodri yang memiliki klausul pelepasan kontrak senilai £ 60 juta (Rp1,1 triliun).

Masih di bidang yang sama, nama gelandang Lyon Houssem Aouar juga ada di daftar belanja Man City. Aouar adalah gelandang kreatif yang bisa bertukar peran David Silva atau Ilkay Guendogan jika keduanya akan memutuskan untuk meninggalkan akhir musim ini.

Di area posisi depan, striker Eintracht Frankfurt, Injury Jovic, berada di daftar pemain target teratas untuk musim depan. Pemain yang dibandrol dengan harga £ 50 juta ini diplot menjadi penerus Aguero.
Man City sangat tergantung pada Aguero pada beberapa waktu terakhir dan ini bukan pertanda positif karena mereka harus membagi konsentrasi di empat arena yang berbeda; Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Plus, kontribusi Gabriel Jesus ke lapisan bomber Argentina tidak terlalu relevan.

Andil Jovic di Eintracht musim ini memang relevan. Dia berhasil mencetak 27 gol dan mengemas tujuh assist dari 47 pertandingan di semua arena. Man City harus bersaing dengan Real Madrid untuk menghadirkan Jovic.

Man City sebenarnya membutuhkan pemain baru di bek sayap karena Benjamin Mendy semakin berjuang dengan cedera dan Oleksandr Zinchenko belum memberikan banyak kepercayaan pada isi lapangan.

Namun, Guardiola mengindikasikan lebih membutuhkan kedatangan bek tengah baru melawan musim depan. Dua nama yang termasuk dalam daftar penembakan adalah Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam) dan Harry Maguire (Leicester City).
Masalahnya adalah bahwa Man City terancam oleh UEFA dalam bentuk larangan Liga Champions musim depan karena masalah penipuan finansial.

Dewan Kontrol Keuangan UEFA sedang menyelidiki penipuan keuangan Man City. Jika bisa dibuktikan bersalah, Manchester Blue terancam tidak akan bisa tampil di Liga Champions meski belum ditemukan penalti yang akan diresmikan musim depan atau dua musim mendatang.
Posting Manchester City memenangkan gelar Liga Premier Inggris yang ditunjukkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *